SMath Studio

Kehidupan sehari-hari tidak akan pernah lepas dari ilmu Matematika. Salah satunya adalah dalam hal hitung-menghitung. Mulai dari menghitung hal-hal yang kecil dengan mudah, hingga menghitung suatu proyek besar yang rumit.
Dan saat ini telah banyak dikembangkan aplikasi-aplikasi matematika. SMath Studio merupakan salah satu aplikasi matematika untuk melakukan perhitungan secara matematis dengan mudah dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini, penulisan rumus-rumus matematika akan terlihat sempurna dan akan lebih tepat dalam menghasilkan perhitungan. Aplikasi ini cukup menarik dengan tampilan yang serupa dengan lembaran kertas berpetak dan memiliki fitur penghitungan yang banyak.





Aplikasi ini telah dikembangkan sehingga saat ini buku referensi matematika telah terintregrasi didalamnya. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur. Dinataranya adalah pembuatan Plot 2 Dimensi dan 3 Dimensi, Kalkulasi Numerik dan simbolis, Matriks Vektor, Bilangan dan lainnya.







Pengeksporan data dalam bentuk format file HTML, tracking history, ukuran dan jumlah worksheet yang tak terbatas, dan lain sebagainya.
Aplikasi ini membutuhkan Net Framework minimal versi 2 untuk dapat dijalan kan pada OS. Oleh karena itu, pastikan system anda telah memilikinya sebelum menjalankan aplikasi ini.
Anda dapat mengunduh SMath Studio di sini.
0 Responses