Yang Terakhir


Ini adalah tulisan terakhir seseorang yang ditujukan kepadaku sebelum akhirnya kita berpisah untuk selamanya.

O…iya, Ji akhir2 ini…jujur lo Ji…ini bukan maksud menghina…atau apa...maap...maap kate ini…’Kayaknya……ada yang berubah dari elu deh?!’ Sejak pertama kenal dan tau elu di kelas 7 dulu…belum pernah gue lihat elu punya sikap begini deh. Ya…gue gak ada maksud…nyela elu. Ini bukan berarti jelek. Mungkin Cuma perkiraan gue aja kali ya? Jadi bisa salah bisa juga enggak. ‘Berani’….kata itu yang mau gue bahas. Elu keliatan lebih berani dibanding Aji yg gue kenal sewaktu kelas 7. Elu klo gue bandingin sama anak2 kls 8A sekarang 80% sama deh. Cuma gue pesen jangan ditambah yg 20% nya alias 100% sama dgn anak2 kls 8A. Rusak yg ada elu. Lebih bagus elu yg saiki. Tapi bukan berarti elu gak bisa meningkatkan dan merubah sesuatu yg ada dalam diri elu. Itu hak elu untuk berubah. Tapi gue kasih rem aja ya… Gue pesen jangan melampaui batas. Be Good Boy! Ok!... Balik ke kata ‘Berani’. Belum pernah gue lihat elu ngebentak atau ngegertak seseorang sebelumnya. Elu juga sekarang udah berani berdiri dari tempat duduk elu. Itu istilah! Dulu…elu itu dieeeem aja. Kalo bukan karena tugas sekolah…elu paling anti pergi2 dari tempat duduk elu. Elu paling Cuma tengok sana tengok sini. Sekarang elu udah berani ke mana2 dengan kaki elu sendiri. Cie….. My clap for you! Hebat! (Bingung? Baca dan hayati lagi).
Ji…menurutku…anak 8A terlebih yg cowok kecuali elu dan mungkin beberapa temen yg lain, sekarang jd lebih liar. Kayaknya semua anak cowok 8A mengasingkan ****. Tapi itu aku gak mau ikut campur ah…biarin anak-anak sendiri yg mulai dan yg mengakhiri. Cuma jangan sampe elu jd kaya *****…, *****, ****, and so on…banyak dari mereka punya sifat tercela yg bener2 gak baik. Singkatnya…jangan jadi kaya mereka ye!


Wey..belum…satu lagi ada yg ketinggalan….he..he..Cuma iseng. Ji… U inget ‘Arem-arem adalah roti berisi’.
Lupa? Atau malah bingung? Maklum gue…itu kan udah setaun yg lalu. Dulu elu pernah…bukan pernah lagi…sering…bawa roti tawar dgn isi. Dulu sewaktu pertamanya pertama 7A, elu sering bawa roti isi sebagai pengganti elu gak jajan. ***** pernah bilang kan itu arem-arem, bukan roti tawar.
Klo dibandingin sekarang elu buanyak terdapat perbedaan. Tapi perbedaan itu menurut gue positip…positip aja…asal kagak nyimpang. (Boleh donkz komentar).
Cuma ni Ji…gue mau tanya satu hal. Klo perlu ini wajib elu jawab. Elu itukan pinter. Orang pinter mengandalkan otak, otak mengandalkan nutrisi dr setiap makanan yg orang itu maka. Nah elu kan sekolah ½ hari…gue kagak pernah ngeliat elu sejak ‘Arem2 adl roti isi’ di kls 7 ada di kls 8 ini, Elu ngerasa laper gak sih? Haus gak? Elu manusia kan? Elu betah ya…? Gue paham sih kalo gak laper. Tapi manusia itu sebagian besarnya air. Apa elu gak pernah merasa kurang air/mau minum? Elu puasa berapa taun?
Sarapan elu…porsinya seberapa? Sebelum berangkat…elu minum berapa gelas? Lunch elu brp piring? Elu manusia normal kan?
Ya…bukan apa2. Klo tau resep as rahasianya aku kan bisa ngikut pinter. Wajibee dijawab yo!
0 Responses